Monday, 15 July, 2019

Lionel Messi: Argentina Hanya Apes


Dalam laga di Estadio Mineirao, Rabu

Argentina Hanya Apes Lionel Messi katakan La Albiceleste hanya apes kalah dari Selecao.

Dalam laga di Estadio Mineirao, Rabu (3/7/2019) pagi WIB, Argentina kalah 0-2 dari Brasil. Gawang Team Tango, yang dikawal oleh Franco Armani, dibobol oleh Gabriel Jesus serta Roberto Firmino.

Whoscored mencatat jika Argentina dapat mencatatkan 14 kali tembakan di selama 90 menit. Hanya ada dua tembakan Argentina yang sampai target.

Baca juga : Bandar Judi Online Ternama didunia

Argentina Hanya Kera Lionel Messi kelihatannya tidak dinaungi dewi fortuna waktu menantang Brasil. Tandukan Sergio Aguero di menit ke-30 mengenai mistar. Sama seperti dengan satu sepakan Messi di set ke-2 yang mengenai tiang.

Kekesalan pada kepemimpinan wasit tersingkap. Pelanggaran Arthur pada Nicolas Otamendi pada satu Jasa diantara peristiwa laga tidak diganjar penalti oleh wasit yang pimpin pertandingan Roddy Zambrano.

“Kami memiliki kesempatan, bolanya mengenai mistar gawang, umpannya meluncur deras di muka gawang, ada penalti yang tidak diberi,” kata Messi di Reuters.

Messi Ngamuk, Tuding Wasit Untungkan Brasil

Kekalahan Argentina di tangan Brasil tersisa rasa pahit buat Lionel Messi. Megabintang Argentina jengkel dengan perform wasit di laga itu.

Pergerakan Messi cs di Copa America berhenti sesudah kalah 0-2 di set semi final, Rabu (3/7/2019) pagi WIB. Gabriel Jesus serta Roberto Firmino cetak semasing bola88 , satu gol untuk kemenangan team tuan-rumah.

Walau kalah, Argentina memberi perlawanan dengan 2x percobaannya tentang mistar serta tiang gawang Brasil. Mengenai dua peristiwa yang diklaim wajar dihadiahi penalti di set ke-2.

Yang pertama saat, Nicolas Otamendi tersuruk selesai mendapatkan tekel Arthur dari kondisi sepak sudut. Sesudahnya, Sergio Aguero terlihat dijatuhkan Dani Alves di 10 menit paling akhir.

Messi yakin Argentina semestinya dikasih penalti atas pelanggaran-pelanggaran itu. Bomber Argentina itu tidak mengerti sebab wasit tidak sekalinya mengecek lewat VAR.

Mereka itu tidak kurang baik dibanding kami. Mereka cetak gol cepat serta gol kedua-duanya hadir dari satu penalti [kepada Aguero], yang tidak diberi,” keluh Messi selesai laga dikutip Omnisport.

“Mereka [ofisial] keluarkan banyak kartu kuning untuk omong kosong, bahkan juga mereka tidak lihat VAR. Itu kan mengagumkan. Itu yang berlangsung di selama laga. Lihat selintas, mereka memberikan keuntungan Brasil serta omong kosong ini mengubah kami dari permainan,” semprot pemain paling baik dunia lima kali itu.

“Memang tidak ada fakta dari kami, tetapi masalah ini butuh dilihat , dianalisa serta mudah-mudahan saja CONMEBOL lakukan suatu,” ceplos Messi.

0 comments on “Lionel Messi: Argentina Hanya Apes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *